matauniv.blogspot.com,-
 Dunia maya kembali dikejutkan dengan viralnya seorang pria yang melakukan hal yang mencengangkan.

Pada hari Jumat, tanggal 23 Oktober 2020 silam seorang pria mandi karena diduga stres yang disebabkan bos dan pacarnya.

Seorang pria yang bekerja di PT Mencari Cinta Sejati telah bekerja di PT tersebut selama kurang lebih 12 tahun, namun tanpa alasan yang jelas dirinya diPHK oleh bosnya.

Tak lama kemudian, seorang pria yang berinisial Samsul (55) diputuskan pacarnya yang merupakan seorang bule asal kuvukiland.

Diduga tak kuat menahan rasa stresnya, Samsul pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Dengan mandi air hangat diduga dapat menghilangkan stres, nyeri sendi, pegal-pegal, sariawan, patah tulang, rambut botak, diare, varises, dan lain sejenisnya.

"Awalnya saya coba-coba untuk mandi air hangat pak, tapi akhirnya kecanduan." ucap Samsul ketika kami wawancarai melalui chat SMS.

Menurut saksi mata sebut saja Mawar (10) melihat Samsul yang tengah lesu selepas berpergian keluar rumahnya.

Kemudian tak lama kemudian dirinya menemukan Samsul tak kunjung keluar rumah.

Akhirnya sebut saja Mawar (10) melaporkannya pada kepolisian terdekat karena merasa khawatir terhadap Samsul.

Setelah dilakukan pendobrakan pintu polisi dan warga sekitar menemukan Samsul yang setengah telanjang di dalam ruang tamu rumahnya.

Samsul sendiri dikenal warga sekitar sebagai seorang yang baik. Banyak yang tak menduga bahwa dirinya akan seperti itu. (24/10/2020)

Post a Comment

🚫 PERHATIAN ! 🚫
Dimohon untuk TIDAK berkomentar yang mengandung hinaan, caci maki, memperdebatkan hal yang tidak penting, dan promosi barang/hal yang dilarang oleh hukum agama dan hukum negara!